Kepada Yth.
Kepala Madrasah se-Kab. Indramayu
di Indramayu
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Bersama ini kami sampaikan beberapa hal tentang Pengajuan Baru Subsidi Tunjangan Fungsional Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (STF-GBPNS) untuk Tahun 2013.
Adapun mekanismenya :
1. Kepala Madrasah membuat surat usulan yang ditujukan kepada Kepala Kantor Kemenag
Indramayu (bermaterai 6.000)
2. Membuat Surat Pernyatan Kinerja (bermaterai 6.000)
3. Menbuat Surat Keterangan Masih Aktif Mengajar (bermaterai 6.000)
4. Membuat Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas
5. Foto Copy KTP
7. Foto Copy SK Guru Tetap (dilegalisir)
8. Foto Copy Rekening Bank BNI
9. Foto Copy NUPTK
10. Membuat rekap Usulan Calon Penerima STF-GBPNS (Format Excel) di CD kan
12. Semua berkas rangkap 2 (dua) dan memakai Map warna hijau 2 (dua) buah
13. Usulan harap direkap di KKM masing-masing, kami tidak melayani usulan perindividu madrasah.
Batas penyerahan berkas dan rekap Usulan STF-GBPNS paling lambat tanggal 25 Desember 2012 (di Bapak Suhadi, M.Pd.I)
Demikian pemberitahuan ini, atas perhatiannya, Terima Kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Kami Sediakan Format untuk di Download di sebelah kanan (Teks Berjalan) >>>>>>>>>>
dan Di bawah Ini.
Format Rekap Usulan Tunjangan Fungsional 2013 (excel)
Format Surat Keterangan Masih Aktif Mengajar (bermaterai)
Format Surat Keterangan Belum Mempunyai NUPTK
@rofy
No comments:
Post a Comment