------ ------
  • MK2MI Kabupaten Indramayu

Friday, April 27, 2012

Pembinaan Guru KKMI Kec. Karangampel-Kedokanbunder Tahun 2012


KARANGAMPEL(MI). Dalam upaya meningkatkan kinerja Guru dan karyawan pendidikan di KKMI Subrayon 04 Kecamatan Karangampel - Kedokanbunder,  menyelenggarakan rapat terbuka "Pembinaan Guru Subrayon 04 Tahun 2012" Kamis, 26/04/2012. Acara ini dihadiri oleh seluruh Guru-guru dan  Kepala Madrasah se KKMI Subrayon 04 yang bertempat di MI Raudlatut Thullab Underan Kec. Karangampel Kab. Indramayu.
Hadir dalam acara tersebut adalah Ketua MK2MI Kab. Indramayu Bpk. Warnita, S.Pd.I, Pengawas Pendais Kec. Karangampel Bpk. Sanuri, M.Ag dan Pengawas Pendais Kec. Kedokanbunder Bpk. Carsono, S.Ag.

Dalam sambutannya, ketua MK2MI Kab. Indramayu Bpk. Warnita, S.Pd.I mengatakan "agar setiap individu (Guru, Kepala, Pengurus Yayasan) yang ada pada setiap satuan pendidikan sudah memiliki tugas masing-masing dan tidak perlu mengorek-orek tugas individu lainnya. sebagai contoh apabila kita di tugaskan sebagi guru maka tugas kita adalah melayani anak didik kita dengan baik, jangan menyerempet ke ranah tugas kepala madrasah, terkecuali apabila ada yang menyimpang dari kepemimpinan kepala madrasah itu boleh di oprek-oprek, yang terpenting adalah komitmen kita dalam membangun institusi pendidikan"

Jumlah Madrasah Ibtidaiyah (MI) di subrayon 04 Kec. Karangampel-Kedokanbunder berjumlah 7 (tujuh) sekolah yaitu MI Miftahul Ulum II Kaplongan Lor, MI Raudlatut Thullab Underan, MI Hidayatul Mubtadiin Kedokanagung, MI Nurul Huda Jayalaksana, MI Miftahul Ulum V Kaplongan, MI Darul Ulum Sendang dan MI Al Basyariyah Kedokanbunder Wetan.
Sebagian besar guru-guru di KKMI Subrayon 04 adalah guru sukwan namun semangat untuk memajukan pendidikan di wilayah kerja masing-masing sangat besar dan perlu untuk dihargai.

3 comments:

  1. Acara Pembinaan Guru seperti ini sangat bagus dan menarik, krn dpt menambah wawasan dan pengetahuan dan dpt menjalin keakraban dgn guru yg lainnya. Oleh krn itu adakan lg acara ini setiap tahunnya agar MI menjadi berkembang.

    ReplyDelete
  2. OM Punten njaluk data siswa kls 1-6 tahun 2011-2012 KKM Karangmpel kedokanbunder bentuk tab

    ReplyDelete