------ ------
  • MK2MI Kabupaten Indramayu

Wednesday, May 2, 2012

Aula "Baru" Kemenag Indramayu untuk Kali Pertama dipakai Rapat Rutin MK2MI Indramayu

INDRAMAYU (MI). Setelah sekian lama "berpetualang" dari madrasah ke madrasah yang berbeda wilayah mulai dari ujung barat hingga timur atau gedung NU Kabupaten Indramayu akhirnya Rapat rutin MK2MI Kabupaten Indramayu kembali lagi ke base camp yaitu Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu, itu disebabkan karena selama kurang lebih dua tahun mengalami rehabilitasi.

Rapat itu langsung di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu, Bpk. Drs. H.  Yayat Hidayat, M.Ag , Kasi Mapenda Bpk. H. Mohamad Ahsan, M.Ag, Staf Mapenda Bpk. Drs. Ihya Ulumuddin, dan Pengawas Pendais Ibu Jaeroh, S.Pd.I.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Indramayu menyatakan bahwa Madrasah Ibtidaiyah kabupaten Indramayu adalah salah satu institusi pendidikan kebanggaan Kementerian Agama Kantor Kabupaten Indramayu di karenakan selalu kompak dalam berbagai hal. Beliau menganggap Kantor Kemenag Indramayu mempunyai fasilitas yang tidak kalah dengan Kanwil, fasilitas-fasilitas tersebut agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan Rapat atupun sebagainya.

Sedangkan Ketua MK2MI Indramayu Bpk. Warnita, S.Pd.I  mengatakan bahwa pemakaian Aula Kantor Kemenag Indramayu setelah mengalami renovasi yang cukup lama dan  mulai hari ini (rabu 2 Mei 2012) kembali bisa di gunakan. menurutnya adalah suatu kebanggaan bagi Kepala-kepala MI bisa menjadi yang pertama memakai aula ini.

Kondisi di dalam ruangan sekarang jauh lebih baik di bandingkan dengan keadaan yang dulu, itu di sebabkan sekarang mempunyai meubeler yang serba baru, ber-AC, dan dilengkapi Proyektor untuk bahan presentasi.

1 comment: